Posted by : infopromomobilotoloka Thursday, September 26, 2013

Sistem kontrol X-mode baru dirancang untuk lebih meningkatkan kemampuan AWD.

Motor Image, distributor eksklusif dari kendaraan Subaru di kawasan Asia, meluncurkan all-new Forester di Indonesia. Forester generasi keempat ini dirancang untuk mencapai peningkatan utilitas yang user-friendly, kenyamanan dan karakter fun-to-drive melalui peningkatan kinerja mengemudi dan kualitas berkendara.

Super WOW.........Forester juga disenjatai teknologi unik khas Subaru, teknologi Symmetrycal All-Wheel Drive (AWD), yang memberikan rasa stabilitas dan memungkinkan untuk respon cepat terhadap kondisi jalan menantang. Sistem kontrol X-mode baru dirancang untuk lebih meningkatkan kemampuan AWD.

Kombinasi dinamis dari mesin Boxer DIT baru dengan teknologi khas Subaru, seperti sistem AWD, transmisi Lineartronic dan kapabilitas ramah lingkungan, melalui efisiensi bahan bakar yang ditingkatkan, membuat Forester baru mempunyai nilai yang unggul.

“All-New Forester memperkuat reputasi Subaru sebagai ikon yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Performa dan kepraktisannya yang mengagumkan didukung oleh peningkatan-peningkatan dalam efisiensi bahan bakar, keamanan, dan kenyamanan yang premium.” Tegas Glenn Tan, Presiden Direktur PT. TC. Subaru (One)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Viewer

Popular Post

- Copyright © cerita kumpulan artikel otomotif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by One Company -