Posted by : infopromomobilotoloka Sunday, September 22, 2013

 Jakarta, PT. Astra Daihatsu Motor mengganti seragam frontliner mereka di ajang Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS 2013). Perubahan ini dianggap mampu mewujudkan konsep 'Daihatsu Sahabatku' dengan brand personality yang Fun, Friendly dan Reliable. Seragam ini mulai resmi digunakan dari awal Indonesia International Motor Show 2013,
Seragam yang digunakan oleh sales force, service advisor,  customer relation officer dan kasir tersebut memiliki desain dengan warna yang cerah dan motif meliuknya mencerminkan jalan raya yang menyimbolkan bahwa Daihatsu telah turut berkontribusi terhadap mobilisasi masyarakat Indonesia. Sementara itu batik, Daihatsu memilih simbolisasi dari Daihatsu Xenia, sebagai tulang punggung penjualan Daihatsu di Indonesia.

Uniknya, perubahan tidak hanya dilakukan pada seragam saja, namun juga perilaku para pegawainya. Pada hari Sabtu pukul 12 siang, para pegawai akan melakukan flashmob di showroom Daihatsu. Tak hanya itu, Daihatsu juga akan menerapkan salam khas Daihatsu dengan jari tangan yang merupakan simbol dari slogan "Daihatsu Cares for you Better".

"Dengan adanya seragam dan perilaku baru ini, Daihatsu ingin menjadi sahabat yang lebih mengerti dan dekat dengan customer," pungkas Elvina Afny, Customer Satisfaction and Value Chain Division Head PT. Astra Daihatsu Motor.(One)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Viewer

Popular Post

- Copyright © cerita kumpulan artikel otomotif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by One Company -