Posted by : infopromomobilotoloka Monday, April 20, 2015


Info Otomotif - Toyota Jakarta - Tidak Lazim jika di Bali, fokus kita hanya di pantai. Padahal, alam pegunungannya pun tak kalah menantang. Nah, dengan Daihatsu Terios terbaru, menelusuri wilayah pegunungan di pulau Bali melewati Menjangan Resort.
Di dalam kota Denpasar, peserta Daihatsu Terios masih beriringan santai. Terus meluncur ke utara melewati area danau Bedugul. Di sini barulah keunggulan sesungguhnya Daihatsu Terios dites.
Terios masih mengandalkan mesin dan transmisi serupa pendahulunya. Tipe 1.495 cc 4-silinder menciptakan daya 109 dk dan torsi 145 Nm. Pilihan transmisinya masih manual 5 speed dan matik 4 speed.
Limpahan power sa­ngat terasa di torsi bawah. Final gear 5,857:1 membuatnya mudah mengeluarkan kekuatan. saat melalui rute menaik. Walaupun yang menurun sekalipun, Compact SUV Daihatsu ini masih sanggup meluncur mulus walau dipenuhi 4 penumpang Pun ketika anggota mendapatkan hujan kencang. Bodi tinggi tidak menahan melibas jalan berliku. Memang, putarannya tidaklah lembut dan gejala limbung mudah dideteksi. Meski begitu, Terios masih cukup gesit saat diajak manuver sulit.
Ground clearance sekitar 200 mm juga membantunya ketika melewati medan berbatu di area Menjangan Resort yang berada di wilayah Taman Nasional Bali Barat. Tak ada ragu saat melalui medan rusak mengingat posturnya memberi rasa percaya diri tinggi
Dapatkan Cicilan Mobil Toyota, Spesifikasi mobil Toyota, juga Info Mobil Toyota dan
penawaran menarik Kredit Mobil Toyota, Mobil Murah Toyota,PROMO MOBIL BARU Toyota,
Dealer mobil Toyota, Paket Kredit Toyota lalu Cari Mobil Toyota,
Info harga Toyota dan Daftar Harga mobil Toyota serta Paket Simulasi Kredit Mobil Toyota berikut Berita Otomotif Toyota

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Viewer

Popular Post

- Copyright © cerita kumpulan artikel otomotif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by One Company -