Posted by : infopromomobilotoloka Wednesday, September 4, 2013

Toyota telah dikenal untuk membuat beberapa mobil yang menarik selama bertahun-tahun , namun hybrid nya , baik ... mari kita hanya mengatakan banding Prius ke berbagai jenis pembeli . The TS030 Hybrid LMP1 , di sisi lain , di Frankfurt Motor Show pekan depan , raksasa industri Jepang akan menjembatani kesenjangan dengan mobil konsep yang Anda lihat di sini . Dulu dalam potongan-potongan sepanjang jalan , Toyota kini mengungkapkan rincian penuh dan array foto Yaris Hybrid - R konsep baru . Dan apa gambaran lengkap mengungkapkan adalah Prius C yang sudah pergi ke gym - atau lebih tepat , trek .
Powering ini roket saku kecil adalah TMG Global Racing Mesin: 1.6 - liter inline - empat dengan injeksi langsung dan turbocharger Garett untuk mendorong 300 tenaga kuda ke roda depan melalui gearbox sequential enam percepatan . Sepasang motor listrik memberikan tambahan 60 hp untuk masing-masing roda belakang untuk kombinasi output 420 hp dan melalui -the -road all-wheel drive . Sebuah motor listrik 60hp ketiga berfungsi sebagai kontrol traksi bawah percepatan dan bertindak sebagai generator bawah pengereman untuk memberi makan kapasitor Super TS030 yang diturunkan yang menawarkan kepadatan daya yang lebih tinggi dan biaya / debit kecepatan lebih cepat daripada baterai tradisional. Sistem ini dapat memberikan dorongan 40 - kuda selama sepuluh detik dalam mode jalan , atau 120hp penuh selama lima detik dalam mode Track.
Meskipun berdasarkan Yaris tiga pintu , tidak akan ada salah lagi ini untuk setiap biasa econo - menetas . Paduan TRD 18 inci dengan ban Percontohan Piala Sport Michelin pak sumbu roda dan luas grille mendominasi fasia depan, sementara hitam dan biru kontras memangkas tajam dengan bodywork putih. Bagian belakang pilar menggabungkan spec tutup bahan bakar , lampu LED daytime running menerangi jalan dan rem kebesaran menyimpan semuanya di bawah kontrol tapi intinya adalah bahwa jika ini adalah di mana Toyota mengambil hybrid. (One)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Viewer

Popular Post

- Copyright © cerita kumpulan artikel otomotif -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by One Company -